Selasa, 13 Agustus 2013

Cath-Lab inova..GE...accurate reliable..cleary .


                 Innova 2100 Optima Edition
GENERAL ELECTRIC ( GE)



++
Image Acquisition Technology
Innova 2100 Optima Edition

Flat Panel Detector  Size 21 x 21 cm square



Innova 4100IQ
The 40-cm-square Revolution
detector gives the
Innova 4100IQ
the industry’s largest field
of view for vascular and
interventional imaging


Tampilan  planar pembuluh artery.

Pasien dapat dioperasi jantung atau pembuluh  jantung tanpa operasi secara  masiv. ( cukup dengan sayatan kecil pada tangan atau paha kemudian dimasukan   needle yang akan menelusuri lorong pembuluh hingga mencapai daerah yang  mengalami gangguan  secara akurat dan pasti, karena  perjalanan needle tersebut di pantau  melalui system Cat Lab pada monitor beritensitas tinggi. ( medical Grade)
Feature cath-Lab  untuk penyakit jantung.
Cath- lab adalah sebuah alat pemeriksaan yang memvisualisasikan arteri jantung dan bilik jantung dan dapat berfungsi sebagai alat yang mampu mengobati stenosis atau kelainan yang ditemukan secara fisik,. "Umumnya yang di gunakan adalah  pembuluh darah radial pada tangan. Hingga  dimasukkan selang sampai ke jantung. Bila perlu kemudian dapat ditrambahkan zat contrats. Sebagai penanda warna  ke pembuluh darah pada jantung, ( pembuluh darah koroner,)

Penyemprotan zat Contast tersebut  tersebut memiliki tujuan untuk melihat alirann ( flow). Aliran tersebut bisa dipantau melalui monitor. "Aliran ini akan memperlihatkan apakah ada penyempitan atau tidak," .Dalam melakukan prosedur diagnostic cath lab pada  pemasangan kateter hingga pemeriksaan hanya butuh  waktu 30 menit.  pasien hanya  dibius lokal sebelum menjalani kegiatan ini."Jika sudah didapati  kelainan atau penyempitan,  dapat lakukan stenting (pemasangan Sten/cincin/ Ring.. Tapi kalau penyempitan hanya 30% sampai 50% saja, tidak diperlukan stetnting,cukup diberi obat.


Penyakit jantung koroner tidak hanya dialami orang-orang yang sudah  berusia lanjut.  bahkan pernah menemukan pasien sakit jantung koroner berusia 20-an tahun.

"Ada penyakit jantung bawaan, ada kelain jantung katup. Bahkan pada bayi  yang mesti dikateter,Nah, keunggulan cath lab selain pada monitor, juga menghasilkan gambar 3D dan sangat minim radiasi. Berikut ini keunggulannya:

1. Kateter anglography dapat menampilkan gambar pembuluh darah secara detail, jelas dan akurat. Sangat membantu dalam tindakan prosedur operasi atau Percutaneous Transluminal Coronay Angioplasty.

2. Tidak seperti CT anglography atau MR anglography, menggunaka kateter yang memungkinkan untuk mengkombinasikan diagnosa dan tindakan dalam satu prosedur, misalnya menemukan daerah penyempitan arteri diikuti dengan angioplasty dan penempatan stent.

3. Kateter anglography dapat menampilkan gambaran pembuluh darah secara detail yang tidak bisa dihasilkan oleh prosedur non-invasive.




Need more information : contack Us  Dwi Gunawan saputra,SE cell phone : 0813-849 35159. or +6221-3744-8221-/Pt.Dina Medindo ,Jln,Ciopinang Muara Raya no:11  Jakarta 13420 +6221-8574815-8561116-021, Fax. +62-021-8561168














Tidak ada komentar:

Posting Komentar